Senin, 15 Februari 2010

iwak badong bakar

Ternyata menjelang sinchia atau imlek cuaca laut sudah membaik. Dan
teman2 sudah pada mulai mancing. Dapat oleh2 kemaren beberapa iwak
badong alias kuwe.. Enak banget buat dibakar. Apalagi yg ukuran kecil.
Dagingnya sangat manis.

memang biasanya teman2 pada ndandak'ke hasil pancingan mereka ke
tempat saya. Mau dibakar atau digoreng tepung apa asam manis ok-ok
aja. He3..

ayo yg pada mancing, hasilnya monggo dibawa ke tempat saya. Nanti yg
pengen disimpan saja bisa tak betet-ke gratis kok. He3.. Kalo mau
dimasak'in ya cuman ganti biaya beli areng ama minyak saja..

Tidak ada komentar: